Ads by Google

Berapa banyak uang yang diberikan YouTube pada 100 tampilan?

By Unknown - August 09, 2018



Ini adalah beberapa pertanyaan mendasar dalam benak seorang Youtuber, terlebih bagi seprang Youtuber pemula :
Berapa Banyak Views yang Dibutuhkan untuk Menghasilkan Uang di YouTube?

Berapa banyak jumlah yang diperlukan untuk menghasilkan uang di YouTube? Ini adalah pertanyaan umum yang ditanyakan dan itu sangat tergantung pada siapa yang Anda tanyakan. Anda mungkin pernah mendengar bahwa Anda akan menghasilkan satu dolar per seribu penayangan atau bahwa itu adalah $ 1.000 per satu juta Views. Beberapa orang mengatakan : $ 5 per seribu penayangan.

Yah, kami menanyakan pertanyaan yang salah. Seharusnya, kita harus bertanya, "Berapa banyak ENGAGEMENT yang dibutuhkan untuk menghasilkan uang di YouTube?"







Arti kata "engagement" bahasa Inggris dalam bahasa Indonesia - Inggris-Indonesia


Berikut ini adalah terjemahan arti kata engagement bahasa Inggris dalam bahasa Indonesia dalam kamus Inggris-Indonesia
engagement
kb. 1 pertunangan. 2 Mil.: pertempuran, peperangan. 3 janji, perjanjian. 4 waktu pekerjaan, perjanjian/waktu pemakaian.(theater, music, night club).

Penjelasan detail:
Bahasa asalInggris
Bahasa tujuanIndonesia
Kataengagement
Artikb. 1 pertunangan. 2 Mil.: pertempuran, peperangan. 3 janji, perjanjian. 4 waktu pekerjaan, perjanjian/waktu pemakaian.(theater, music, night club).
Demikianlah penjelasan arti kata "engagement" jika diterjemakan dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dalam kamus Inggris-Indonesia. (Sumber : Kamuslengkap.Com)

Sebagai gambaran, mari kita pelajari gambar dibawah ini terlebih dahulu :

Anda tidak menghasilkan uang berdasarkan jumlah penayangan yang Anda miliki. Akan tetapi, Anda menghasilkan uang berdasarkan keterlibatan orang-orang dengan iklan. Keterlibatan di sini berarti mengklik atau menonton iklan selama lebih dari 30 detik. Periklanan YouTube dikelola di platform AdWords. Pengiklan memilih iklan pada model Cost Per Click (CPC) atau Cost Per View (CPV).

Beberapa Jenis Iklan :
Cost Per Click (CPC) [Biaya Per Klik (BPK)]
CPC adalah saat pengiklan membayar uang berdasarkan klik. Jadi, jika kata kunci tertentu memiliki CPC sebesar $ 3 dan seseorang mengklik iklan itu, itu akan menagih pengiklan itu $ 3. Iklan teks ini muncul di bagian bawah layar selama video dan juga dapat muncul sebagai spanduk persegi di sisi kanan saluran Anda.
Cost Per View (CPV) [Biaya Per Tampilan (CPV)]
CPV adalah ketika pengiklan membayar uang berdasarkan penayangan. Tampilan untuk pengiklan berarti seseorang menonton Iklan selama setidaknya 30 detik atau setengah dari iklan; mana yang lebih dulu. Perlu dicatat : Seseorang dapat mengeklik sebuah iklan 50 kali, akan tetapi Google tetap tidak akan menagih pengiklan lebih banyak karena mereka tidak membayar untuk klik, mereka membayar untuk tampilan.

TrueView: Pre-Roll, In-Search & In-Display Ads [TrueView: Iklan Pre-Roll, In-Search & In-Display]
Pre-Roll adalah iklan yang bertindak sebagai pratinjau sebelum video dimulai dan pemirsa dapat melewatinya setelah 5 detik.
Dalam-Pencarian [In-Search] adalah iklan yang muncul dalam hasil pencarian dan dikelilingi oleh kotak kuning muda.
Dalam-Tampilan [In-Display] adalah iklan yang muncul di sisi kanan YouTube di area video yang disarankan
* Ada juga iklan pra-putar pihak ketiga yang memaksa pengguna untuk menonton selama waktu tertentu. Karena ini tidak berlaku untuk mayoritas, tidak kita bahas lebih lanjut.
Sumber : Quora.Com

Artikel terkait :


Ads. by Sponsor :
Misteri : 120.17.4 angka penting dalam fase kehidupan manusia


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

DOWNLOAD LAGU ALLAHUMMA LABBAIK

ALLAHUMMA LABBAIK, Nissa Sabyan Lihat Videonya : Band  Sabyan Gambus  merilis singgel kedua yang berjudul Allahumma Labba...

Ads by Google

Labels