Ads by Google

Ini adalah Impian Amerika baru: Keluar dari pekerjaan Anda untuk menjadi terkenal di YouTube.

By Unknown - August 09, 2018

Bintang YouTube, Jenna Marbles, menghasilkan $ 350.000 per tahun dari tindakan mencela dirinya sebagai wanita Amerika.

Tetapi setelah Anda mengambil pengeditan dan biaya produksi, dan pajak, pendapatan lebih sedikit dari itu.

Olga Kay, bintang YouTube lainnya, mungkin menghasilkan $ 100.000 per tahun tetapi hanya membawa pulang sekitar $ 21.000, menurut perhitungan kami.



Puluhan, mungkin ratusan orang, telah membangun banyak pemirsa di situs pengunggahan video Google, dan berbagai media banyak menceritakan kisah sukses mereka. Contohnya adalah Jenna Marbles, ia memiliki jutaan penggemar dan telah menghasilkan sekitar $ 350.000 setahun, dengan topik kritikan sosial tentang gaya hidup sebagai wanita Amerika.

Namun sebelum Anda membeli videocamera dan berencana mengajukan resign keoada atasanmu, pertimbangkan berapa biayanya untuk menjadi bintang YouTube. Ternyata, Anda ingin menjadi salah satu orang paling terkenal di web dan masih belum berhasil.

The New York Times baru-baru ini menampilkan Olga Kay, bintang YouTube lain yang melakukan monolog yang mengritisi dirinya sendiri tentang kehidupan wanita Amerika (apakah menurutmu ini adalah sebuah tema menarik untuk Anda contoh?). Ini adalah sebuah kisah yang bagus, jika Anda memeperhitungkan sejumlah biaya dan pendapatan, ketika Anda menjadi terkenal di internet, mari kita bahas :


  • Kay telah menghasilkan $ 100.000 hingga $ 300.000 dalam tiga tahun terakhir. Dia telah memiliki 1 juta pelanggan. Namun, Angka itu hanyalah pendapatan kotor.
  • Dia membuat 20 video dalam seminggu, yang semuanya diisi dengan iklan melalui program mitra YouTube, secara otomatis di Google.
  • Kay kemungkinan mendapat penghasila sekitar $ 7,60 per 1.000 tampilan iklan, turun dari $ 9,35 pada tahun 2012, menurut TubeMogul, yang membeli dan menjual iklan video.
  • Iklan hanya berjalan pada sebagian kecil video yang ditampilkan. Kira-kira, pembuat video akan menghasilkan $ 2.000 untuk setiap juta penayangan. "Dan kemudian YouTube mengambil 45 persen," catatan Times. (IRS akan mengambil potongan sisanya, juga.)
  • Kay menghabiskan setidaknya : $ 500- $ 700 seminggu untuk biaya editing videonya.
Dengan kata lain, Kay mungkin mendapatkan kurang dari 50% dari apa yang dihasilkan di channel videonya, pada pendapatan kotor. Dalam $ 100.000 setahun, ia mungkin akan mendapat: $ 21.000 per tahun, setelah dipotong, pajak, dan biaya pengeditan YouTube, sesuai dengan perhitungan matematis : ($ 100.000 dikurangi $ 45.000 untuk YouTube, dikurangi biaya pengeditan sebesar $ 500 per minggu selama 50 minggu, minus 30% untuk IRS).

Kami menganggap, mungkin angka nominal asli yang diterima oleh Kay sedikit lebih banyak dari pada perhitungan kasar di atas - kalau tidak, mengapa ia mesti repot-repot?

Disisi lain, Jason Calacanis, seorang pengusaha Silicon Valley terkenal yang merupakan bagian dari program mitra profesional YouTube, mengatakan bahwa untuk membuat 10 video, ia akan menghabiskan biaya sebesar : $ 25.000 hingga $ 75.000 sebelum memperoleh sepeser pun dari iklan, ia berpesan :

Kami adalah penggemar berat YouTube ... tetapi kami tidak membuat konten lagi karena itu tidak berkelanjutan. YouTube adalah tempat yang luar biasa untuk membangun merek, tetapi itu adalah tempat yang mengerikan untuk membangun bisnis.


diterjemahkan dari :
BUSINESS INSIDER

Artikel terkait :
BELAJAR DARI YOUTUBER SUKSES



Ads. by Sponsor

Heboh Ulat yang Bisa Membunuh Manusia dalam 4 Jam, Apa Sebenarnya?



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

DOWNLOAD LAGU ALLAHUMMA LABBAIK

ALLAHUMMA LABBAIK, Nissa Sabyan Lihat Videonya : Band  Sabyan Gambus  merilis singgel kedua yang berjudul Allahumma Labba...

Ads by Google

Labels